Daerah  

Jelang Semana Santa, Kodim 1624/Flotim Kerja Bakti Bersihkan Sampah di Terminal Oka

Reporter : Elton Nggiri
Poros NTT News
Menjelang Prosesi Semana Santa, Kodim 1624/Flotim Kerja Bakti Bersihkan Sampah Di Terminal Oka.

Menurut Dandim, Masyarakat di kota larantuka harus mampu menunjukan kepada para wisatawan bahwa Larantuka adalah kota yang indah dan bersih.

Selain Anggota TNI Kata Dandim, petugas dari dinas lingkungan hidup dan beberapa petugas lain dari pemda flotim yang terlibat langsung dalam melaksanakan karya bakti tersebut.

“Kodim 1624/Flotim akan selalu bersinergi dengan pemerintah daerah kabupaten flores timur  maupun instansi terkait dalam mewujudkan Lingkungan Kabupaten Flotim yang bersih dalam menyambut samana santa di wilayah Kabupaten Flores Timur,” Ujar Letkol Inf Tunggul Jati.

Dirinya berharap melalui kegiatan-kegiatan seperti saat itu komunikasi serta silaturhami dapat terjalin dengan baik serta memudahkan koordinasi dalam tugas – tugas ke depan.

“Intinya Kodim 1624/Flotim akan selalu bermitra dan berkomunikasi dengan pemda demi terjalinnya keharmonisan dalam melakukan tugas – tugas kedepannya,” Tandas Dandim.

Baca Juga :  Taman Kota Felix Fernandes Larantuka Sering Dijadikan Tempat Miras, Warga Minta Tim Patroli Lampu Biru Turun Tangan