Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Hal Baik Polres TTU Bangun Kerja Sama Antar Media di Kabupaten TTU

Reporter : David Neno Naisali Editor: Tim Redaksi
Poros NTT News
Keterangan saat Awak media bersama Kapolres TTU lakukan diskusi menyangkut penegakan hukum di TTU.

Kefa, Porosnttnews.com – Kepolisian Resort Timor Tengah Utara ( Polres TTU ) melakukan diskusi bersama seluruh awak Media yang ada di kabupaten TTU.

Diskusi dengan tema ” Silaturahmi Kamtibmas Polres TTU dan awak media melalui Fokus Grup Discusion ( FGD ) dilaksanakan pada hari Kamis,1/9  pukul 19.00 WITA, bertempat di  Cafe KCS jalan El Tari Kefamenanu.

Diskusi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres TTU Muhamad Mukhson,SH, S.IK, MH,  yang dihadiri oleh Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kabag Ops, Kabag Binmas, Kasi Humas dan sejumlah anggota Polres TTU, serta seluruh wartawan dari berbagai media baik elektronik maupun cetak yang bertugas di wilayah kabupaten TTU.

Pertemuan itu, berlangsung dalam suasana kekeluargaan dengan penuh kedamaian. Dimana Kapolres Mukhson mengharapkan dukungan dari media bagi Kepolisian Resort TTU dalam melaksanakan tupoksi Polri.

Terutama terkait pencegahan berita hoax dan rencana penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM), yang beberapa hari terakhir mencuat di publik. Tentunya membuat masyarakat, bisa panik dan mempengaruhi pikiran masyarakat.

Baca Juga :  Lowongan Kerja Bea Cukai Buka Rekrutmen PPNPN untuk Tahun Anggaran 2024