Daerah  

Hal Baik Polres TTU Bangun Kerja Sama Antar Media di Kabupaten TTU

Reporter: David Neno NaisaliEditor: Tim Redaksi
Poros NTT News
Keterangan saat Awak media bersama Kapolres TTU lakukan diskusi menyangkut penegakan hukum di TTU.

Kefa, Porosnttnews.com – Kepolisian Resort Timor Tengah Utara ( Polres TTU ) melakukan diskusi bersama seluruh awak Media yang ada di kabupaten TTU.

Diskusi dengan tema ” Silaturahmi Kamtibmas Polres TTU dan awak media melalui Fokus Grup Discusion ( FGD ) dilaksanakan pada hari Kamis,1/9  pukul 19.00 WITA, bertempat di  Cafe KCS jalan El Tari Kefamenanu.

Swipe up untuk membaca artikel

Diskusi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres TTU Muhamad Mukhson,SH, S.IK, MH,  yang dihadiri oleh Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kabag Ops, Kabag Binmas, Kasi Humas dan sejumlah anggota Polres TTU, serta seluruh wartawan dari berbagai media baik elektronik maupun cetak yang bertugas di wilayah kabupaten TTU.

Pertemuan itu, berlangsung dalam suasana kekeluargaan dengan penuh kedamaian. Dimana Kapolres Mukhson mengharapkan dukungan dari media bagi Kepolisian Resort TTU dalam melaksanakan tupoksi Polri.

Terutama terkait pencegahan berita hoax dan rencana penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM), yang beberapa hari terakhir mencuat di publik. Tentunya membuat masyarakat, bisa panik dan mempengaruhi pikiran masyarakat.

Baca Juga :  Informasi Kendala Hal Teknis Lomba Catur Rebut Piala Bupati TTU, akan Diubah Jadwal

Menyangkut isu penimbunan dan penyelundupan bahan bakar minyak ( BBM ),perjudian serta jenis kegiatan lain yang melanggar ketentuan hukum,Kapolres TTU AKBP Mohamad Mukhson juga minta kepada media, agar dapat menginformasikan kepada pihaknya.

“Jadi apabila rekan-rekan media menemukan adanya kegiatan-kegiatan seperti perjudian, penyelundupan BBM serta semua jenis kegiatan yang melanggar hukum, dan dengan informasi dari teman teman media, tentunya kami segera tindak lanjuti” tandas Kapolres TTU AKBP Mohamad Mukhson.

Menyangkut kinerja kerja,dari Polres TTU, Kapolres Mukhson juga, menyampaikan bahwa apabila teman teman media melihat adanya kekurangan dari kami saat menjalankan tugas,silahkan memberi kritikan.

Pada akhir pertemuan tersebut, Kapolres Mukhson minta, agar selalu ada kerja sama yang baik antara Polres TTU dan media, dalam membangun Daerah kabupaten TTU.