Daerah  

Grand Opening Griya Makmur Sehat: Klinik Pengobatan Tradisional Chinese Resmi Hadir di Jakarta Utara

Poros NTT News
Ketua Umum Kadin NTT dan Komisaris Utama Griya Makmur Sehat, Bobby Lianto.

Dengan 16 Griya Sehat di Indonesia, Sunarto berharap Griya Makmur Sehat dapat menjadi yang unggul, berkembang, aman, dan bermutu, menjadi pilihan utama masyarakat untuk pengobatan tradisional. Ia juga menyoroti pentingnya tetap mematuhi regulasi yang telah ditetapkan pemerintah.

Charles Honoris, Anggota DPR RI dan Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia bidang Kesehatan, memberikan dukungan terhadap pelayanan kesehatan tradisional.

“Kami memberikan dukungan kepada teman-teman tenaga kesehatan tradisional untuk bisa berkontribusi dalam gotong royong kita bersama membangun ekosistem kesehatan yang lebih baik untuk Indonesia,” ucap Charles.

Pimpinan Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena, berharap kehadiran Griya Makmur Sehat dapat memberikan dampak yang baik dan efektif dalam pengobatan tradisional.

“Ini adalah Klinik Chinese Medicine Terbaik & terlengkap Pertama di Indonesia setelah UU Kesehatan yang Baru Tahun 2023. Saya kira ini awal yang baik. Mudah-mudahan nanti dari Jakarta bisa berkembang ke berbagai tempat dan saya percaya Pak Bobby dan Pak Adi ini mudah-mudahan bisa membawa banyak Griya Makmur Sehat ini ke seluruh Indonesia,” kata Melki.

Baca Juga :  Masyarakat Desa Oekopa Ancam Akan Segel Tempat Pelantikan Perangkat Desa

Grand Opening Griya Makmur Sehat menjadi momentum penting dalam perkembangan layanan kesehatan tradisional di Indonesia, dengan harapan dapat memberikan alternatif yang berkualitas bagi masyarakat.

Griya Makmur Sehat akan terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan menyehatkan bagi semua pengunjungnya. (HL)