Daerah  

George Hadjo Beri Peringatan Setiap Evaluasi dari Pimpinan OPD Kalau Tidak Beres Aut

Poros NTT News
Acara penandatanganan perjanjian kinerja antara penjabat Wali Kota Kupang dengan Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintahan Kota.

Oleh karena itu, perjanjian kinerja tidak boleh dilihat sesuatu yang biasa-biasa saja tetepi sebagai tugas yang dipercayakan jangan main main.

George Hadjoh menegaskan siapa pun kita, baik Pimpinan OPD untuk ‘HP’ tidak boleh kasih mati karena masyarakat sangat membutuhkan pelayanan bisa melaui via telfon, itu harus diangkat untuk memebrikan jawaban. Nha dengan itu melakukan pekerjaan-pekerjaan pemerintah yang lebih baik.

“Kita baru tanda tangan beberapa waktu yang lalu mendapatkan penghargaan dari Ombudsman tentang pelayanan publik yang berkualitas pada pemerintah Wali Kota. Artinya kita harus  melakukan segala sesuatu penuh tanggungjawab.”

Kalau orang tidak merasa bersyukur menurutnya orang yang kerja setengah setengah percayalah orang itu tidak akan sukses, selain itu ada juga pegawai yang kerjanya macam macam aut. Apa yang tuhan percayakan kepada kita maka itu dikerjakan secara baik,ungkap George Hadjoh.

Baca Juga :  Operasi Keselamatan Turangga 2023, Diwilayah Hukum Polres Ngada