Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Dukung penanganan Stunting Pemdes Letneo selenggarakan pelatihan

Poros NTT News
Kegiatan EMO DEMO di aula kantor Desa Letneo Kecamatan Insana Barat Kabupaten TTU.

Sementara itu Fasilitator Kabupaten dari Save The Children TTU Kornely M Anmama yang disapa Nely menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Desa Letneo,yang telah mendukung pemerintah Kabupaten TTU dengan menganggarkan Dana sehingga kegiatan EMO DEMO ini dapat terlaksana hari ini.

Neli juga menyampaikan terima kasih dan beri apresiasi kepada Save The Children sebagai penyelenggara kegiatan EMO DEMO di Desa Letneo.

Ia menambahkan Save The Children selama ini sudah berkontribusi kepada masyarakat kabupaten TTU, dimana sejak 3 tahun lalu sudah bekerja sama dengan Pemerintah Desa Kabupaten TTU dalam menangani Stunting melalui Program Better Investment For Stunting Alleviation (BISA), dimana hasilnya bisa menurunkan angka Stunting diTTU.

Lebih lanjut Neli mengatakan tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menurunkan angka Stunting.

Nely juga mengharapkan hasil dari kegiatan ini dapat terjadi perubahan perilaku, karena itu Nely minta kepada para peserta pelatihan EMO DEMO agar setelah selesai mengikuti kegiatan ini, harus ada perubahan perilaku dari diri para kader posyandu, pinta isteri dari Ka’ban Kesbangpol TTU,Thely Mitro Kapitan.

Baca Juga :  Kabar Baik! PLN Beri Diskon 50 Persen Biaya Sambung Baru Daya 450 VA

Reporter: Davi Neno Naisali