Daerah  

Bupati Kabupaten Kupang Sebut Eksistensi Kopdit Swasti Sari Soko Guru Perekonomian di Indonesia

Reporter : Hendrik
Poros NTT News
Keterangan foto: Sambutan Bupati Kabupaten Kupang, Drs. Korinus Masneno, M.Si mendukung peresmian Kopdit Swasti Sari Kantor cabang Oesao.

Kupang,PRS-Kehadiran Bupati Kabupaten Kupang, Drs. Korinus Masneno, M.Si mendukung peresmian Kopdit Swasti Sari Kantor cabang Oesao, Kab.Kupang sekaligus Memperingati Hut ke-35  pada hari Rabu, 1/2/2023.

Disampaikan Drs. Korinus Masneno, M.Si bahwa hari ini, bukanlah sebuah peristiwa yang kebetulan terjadi tetapi peristiwa yang sangat nyata diresmikan kantor cabang Kopdit Swasti Sari sekarang sudah ada di Kabupaten kupang.

“Kita patut untuk menaikkan puji dan syukur kepada Tuhan yang punya kehidupan bahwa Tuhan pernah berbuat sesuatu yang mulia, bagi kita semua dialah yang menjadikan kita, dari tidak ada menjadi ada di bumi ini.”

Oleh karena kuat kuasa dan penyertaan dari Tuhan Yang Maha Kuasa dari Korinus Masneno sebagai pemerintah Kabupaten Kupang sangat memeberikan apresiasi kepada GM.Yohanes Sason Helan beserta seluruh pengurus, pegawai dan terutama anggotanya di Kopdit Swasti sari telah membawa perubahan yang ada di kabupaten ini.

Baca Juga :  Lowongan Kerja di PT Riung Mitra Lestari  Kualifikasi Pendidikan Minimal SMA/SMK/D3/D4/S1
Exit mobile version