Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Berbagai Kesempatan Menarik Lowongan Kerja di BRI Buka Rekrutmen Batch 2 Dengan IPK Sebagai Berikut

Poros NTT News
Gambar istimewa karyawan BRI.

PRS – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (Bank BRI), pilar keuangan terkemuka di Indonesia, kembali membuka pintu bagi individu berbakat untuk bergabung melalui Rekrutmen Batch 2 tahun 2024.

Kesempatan emas ini menawarkan berbagai posisi menarik dengan fleksibilitas lokasi penempatan yang dapat dipilih oleh para pelamar.

Poros NTT News

Dengan aset mencapai lebih dari Rp1.400 triliun, Bank BRI telah menjadi tonggak penting dalam perekonomian Indonesia sejak didirikan pada tahun 1895.

Kehadirannya yang meluas, dengan lebih dari 12.000 unit kerja dan 250.000 agen BRILink, memperkuat komitmennya untuk memberikan layanan keuangan yang berkualitas di seluruh negeri.

Peluang yang Ditawarkan:

  • Rekrutmen Batch 2 2024 membuka pintu bagi individu yang ingin merasakan pengalaman menjadi bagian dari keluarga BRI.
  • Bank BRI menawarkan lingkungan kerja yang profesional, kondusif, serta budaya kerja yang positif dan mendukung bagi setiap karyawan.
  • Program Brilian Banking Officer (BBOP) Batch 2 2024 menjanjikan pengalaman yang beragam dan peluang untuk mengembangkan karir di dunia perbankan.

Syarat dan Ketentuan:

  • Pelamar diharapkan memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang Marketing, baik di sektor perbankan maupun non-perbankan.
  • Pendidikan minimal S1 dari universitas atau perguruan tinggi terakreditasi dengan IPK minimal 2.75.
  • Usia pelamar maksimal 25 tahun pada saat seleksi awal.
  • Kandidat diharapkan memiliki surat keterangan catatan kepolisian yang baik.
  • Kemampuan komunikasi yang baik, ketertarikan pada tantangan, dan jaringan yang luas menjadi nilai tambah.
  • Kandidat diharapkan bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI, dengan keutamaan bagi yang berdomisili di unit kerja setempat.
Baca Juga :  Mengaku Khilaf, Gregorius Senari Duran Minta Maaf Ke Pemda Flotim

Lokasi Penempatan: Pelamar memiliki kebebasan untuk memilih lokasi penempatan yang diinginkan, termasuk Jakarta Selatan, Bekasi, Bogor, Cibinong, Depok, Cikarang, Cikampek, Karawang, Bandung, Padang, dan kabupaten/kota lainnya di Indonesia.