Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Mahasiswa Muhammadiyah Kupang Minta PJ Bupati Flotim Tingkatkan Akses Jaringan di Kolidateng

Poros NTT News

Kupang,PRS– Kolidateng, sebuah kampung yang terletak di Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, belum tersentuh jaringan Telkomsel sejak pertama kali kampung tersebut ada,Kamis,20/4/2023.

Hal ini membuat masyarakat setempat kesulitan untuk mengakses informasi dan berkomunikasi dengan anak didik yang ada diluar luar.

Poros NTT News

Dalam sebuah wawancara, salah seorang warga Kolidateng yang tidak disebut namanya mengungkapkan kesulitan yang mereka alami akibat minimnya akses jaringan.

Terutama dalam hal pendidikan dan bisnis yang semakin bergantung pada teknologi digital. Meskipun ada provider lain yang sudah tersedia di kampung tersebut, namun kualitas jaringannya masih sangat rendah bahkan tidak ada sama sekali.

Melihat hal ini, pemerintah setempat diminta untuk segera mengambil tindakan yang tepat guna meningkatkan jaringan Telkomsel di Kolidateng  mengingat pentingnya teknologi dalam kehidupan masyarakat saat ini.

Jadi dengan adanya jaringan Telkomsel yang tersedia di Kolidateng, masyarakat setempat dapat memperoleh akses yang lebih baik untuk berkomunikasi dan mengakses informasi.

Selain itu, pembangunan daerah dapat berjalan dengan lebih baik dan kesenjangan antar wilayah dapat dikurangi.

Baca Juga :  Buruan Tanpa Syarat,Raksasa Google Beri Saldo Dana Gratis 800 Ribu Rupiah

Meskipun demikian, perlu diingat bahwa meningkatkan akses jaringan di daerah terpencil seperti Kolidateng bukanlah hal yang mudah.