Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Bank NTT Dukung Pembangunan Gereja GMIT Kharisma Penfui

Poros NTT News

Ketua panitia pembangunan Gereja GMIT Kharisma Penfui, Andrijanto Hauferson Angi mengucapkan terima kasih kepada Bank NTT yang telah menyerahkan bantuan Pembangunan Gereja.

“Kami segenap jemaat GMIT Kharisma Penfui dengan ikhlas hati mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Bank NTT membantu pembangunan Gereja Gereja yang sementara berjalan,” ujarnya.
Andrijanto berharap, dengan bantuan yang diberikan, kemitraan Bank NTT dengan jemaat tetap berjalan.

“Kami punya 200 KK yang aktif. Kami harapkan hubungan kemitraan Bank NTT dengan jemaat tetap terjaga, dalam hal pemberdayaan ekonomi jemaat,” ungkapnya.

Andrijanto mengakui banyak program-program Bank NTT yang sangat dibutuhkan oleh jemaat sehingga diharapkan dengan kemitraan yang terjalin Bank NTT hadir dan memberi solusi atas keresahan di hati jemaat.

“Banyak jemaat kami yang selama ini terbebani dengan pinjaman dari rentenir. Kami harapkan Bank NTT bisa memberikan solusi atas apa yang jemaat rasakan,” pintanya.

Ia juga tak lupa mendoakan seluruh direksi dan karyawan Bank NTT, senantiasa diberkati dan Bank NTT terus bertumbuh menjadi bank kebanggaan masyarakat NTT yang terus melayani lebih sungguh.

Baca Juga :  RUPS  Bank NTT, Aleks Riwu Kaho  Dinilai Mampu Menghadapi Tantangan Kepercayaan Masyarakat

“Mohon ijin nanti kami sampaikan hal baik ini dalam warta jemaat pada hari Minggu dalam kebaktian nanti,” pungkas dosen Politani ini.