Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Babinsa Gotong Royong Bersihkan Sampah pohon bambu

Poros NTT News

Kodim Sragen,Porosnttnews.com – Anggota Koramil 06/Gondang Kodim 0725/Sragen Serda Rivo Prasetyo mengajak warga untuk melaksanakan giat kerja bakti dalam rangka pembersihan kali tersumbat pohon bambu yang rubuh akibat dampak longsor dan banjir di Dk. Getas Rt.21 Ds. Wonotolo yang berbatasan dengan Dk. Getas Rt.20 dan Rt.21 Ds. Bumiaji Kec. Gondang (31/1/2022).

Kegiatan kerja bakti yang melibatkan warga dua wilayah ini bertujuan untuk membersihkan sampah ranting pohon dan kotoran lainnya yang menyumbat lorong air di bawah jembatan.

Pada saat gotong royong tersebut, Serda Rivo mengatakan, sebagai aparat kewilayahan dan sebagai Babinsa Desa Wonotolo akan selalu memantau perkembangan situasi di wilayah, apalagi saat situasi musim hujan yang kadang bisa saja timbul bencana. Termasuk jika sungai terhambat alirannya yang bisa mengakibatkan air sungai meluap.

Baca Juga :  Proyek Pembangunan Infrastruktur Ketenagalistrikan (PIK) senilai Rp1,79 Triliun, siap Mendukung Destinasi Pariwisata Super Prioritas