Daerah  

Ayodhia Kalake Resmi Mengukuhkan Rizal Suhaili sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi NTT

Poros NTT News

Kupang,PRS – Penjabat Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Ayodhia G.L. Kalake, SH., MDC, mengukuhkan Rizal Suhaili sebagai Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi NTT.

Pengukuhan ini merupakan langkah strategis dalam memperkuat pengawasan keuangan dan pembangunan di wilayah tersebut.

Acara pengukuhan dan serah terima jabatan ini berlangsung pada Jumat, 15 September 2023, di Aula Fernandez Kantor Gubernur NTT, dengan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Deputi Kepala BPKP Bidang Akuntan Negara Sally Salamah, Sekretaris Daerah Provinsi NTT Kosmas D. Lana, serta tamu undangan dari berbagai lapisan masyarakat.

Dalam sambutannya, Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G.L. Kalake, SH., MDC, memberikan sambutan hangat kepada Rizal Suhaili sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi NTT yang baru.

Beliau menyampaikan harapannya agar Rizal Suhaili dapat membangun kerja sama yang sinergis dengan pemerintah daerah dan instansi terkait di Provinsi NTT.

Selamat datang kepada Bapak Rizal Suhaili selaku Kepala Perwakilan BPKP Provinsi NTT yang baru. Kami mengucapkan selamat menjalankan tugas sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga :  Gubernur VBL Resmikan Gedung DPRD Kabupaten Alor

“Kami percaya, saudara merupakan orang pilihan sehingga mendapat kepercayaan untuk menduduki jabatan ini. Kami juga berharap agar dapat membangun kerja sama yang sinergis dengan pemerintah daerah dan instansi/lembaga terkait di wilayah Provinsi NTT,” kata Penjabat Gubernur.

Beliau juga menekankan peran strategis BPKP dalam pengawasan keuangan negara dan daerah, serta pentingnya pencegahan penyimpangan dalam proses pembangunan dan penggunaan anggaran daerah.

Exit mobile version