Daerah  

Anggota BPD Nubamado Ingatkan Ketua BPD Jangan Libatkan Nama Lembaga

Reporter : ST Editor: Redaksi
Poros NTT News

Lewoleba,Porosnttnews.com- Menanggapi persoalan sedang viral dimedia sosial terkait pernyataan Ketua BPD terhadap salah satu perangkat Desa akhirnya ketiga Anggota BPD yakni Seketaris, Wakil Ketua dan Ketua Bidang memberikan klarifikasi.

Jadi sebenarnya sinergi antara Kepala Desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) menjadi kunci dalam memajukan kesejahteraan di Desa.

Namun situasi terkini di Desa Nubamado dalam seminggu terakhir justru berbanding terbalik, akibat persoalan roling perangkat Desa Numamado.

Maka ketiga Anggota BPD Desa Nubamado menyampaikan kepada seluruh masyarakat Desa, tentang persoalan Ketua BPD dan Pemerintah Desa, masalah yang lagi viral di media sosial sebenarnya kami Anggota BPD tidak tau menau soal masalah ini.

“Kami Anggota BPD memberikan klarifikasi jangan libatkan nama lembaga BPD dan masyarakat, itu Ketua BPD sendiri terang tegas tiga Anggota BPD dengan kompak.”

Ada pun pertanyaan bahwa sejak kapan BPD melakukan rapat persetujuan dengan masyarakat, hingga muncul berita yang viral di media sosial.

“Jadi sekali lagi kami Anggota BPD tidak ada rapat persetujuan dengan masyarakat.”

Baca Juga :  Begini Kepala Ombudsman NTT Diskusi dengan PDAM Kota Kupang Terkait Ketersediaan Air Bersih