Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Penyanyi Aggung C. Sasmita Terharu Berjabat Tangan Dengan Paus di Negara Vatikan

Poros NTT News

Porosnttnews.com- Sempat Viral Penyanyi,   Aggung C. Sasmi merasa terharu bertemu langsung Pemimpin Gereja Katolik Bapa Paus Fransiskus di Vatikan, seorang artis ini langsung membagikan foto-fotonya saat berjabat tangan bersama Bapa Paus Fransiskus yang selaku kepala negara di Vatikan.

Terangnya, melalui twiternya bahwa Anggun disoroti pujian begitu banyak netizen terkait toleransi beragamanya itu, termasuk dari penyanyi Rossa sesuai kolom komentar.

Poros NTT News

Penyanyi Aggung C. Sasmi juga berhasil membuat banyak netizen ngiler dengan-Nya karena ia bertemu dan berjabat tangan langsung dengan Paus Fransiskus selaku pemimpian tertinggi untuk umat Katolik di seluruh dunia.

Duuhhh Beruntung sekali bisa bertemu dengan Pimpinan tertinggi katolik divatikan. Selama ini banyak impian dari umat katolik sedunia, tapi belum ada yang langsung ketemu dan salaman langsung foto bersamanya, Ujar@musi.

Tidak hanya bertemu dengan paus namun diselang beberapa menit Agung juga mennyanyikan sebuah lagu malam kudus ( Silent night) hampir viral didunia medsos senin 27 Desember 2021.(**Hendrik)

Baca Juga :  Agus Boli Katakan Idul Adha Moment Semangat Berkurban dan Toleransi Pluralis