Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Jelang Prosesi Semana Santa dan Festival Bale Nagi 2023, Disparbud Flotim Pastikan Ketersediaan Penginapan

Reporter : Elton Nggiri
Poros NTT News
PLT Kadis Disparbud Flotim Katharina Rin Riberu.

Larantuka,PRS – Menjelang perayaan prosesi Semana Santa dan festival bale nagi 2023 di kota larantuka, Kabupaten Flores Timur (Flotim) , Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang akan di laksanakan pada bulan april mendatang.

Pemda Flotim  sendiri sudah mulai gencar mempersiapkan segalanya, mulai dari pembentukan panitia untuk menyukseskan festival bale nagi hingga pada mempersiapkan penginapan untuk para peziarah dan juga Wisatawan.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Flores Timur, Katarina Riberu kepada media ini mengakui bahwa Panitia Festival Bale Nagi 2023 sendiri sudah dibentuk oleh penjabat Bupati Flotim Doris Alexander Rihi sejak beberapa Waktu lalu.

“Dalam rapat yang dipimpin oleh bapak Penjabat Bupati beberapa waktu lalu, selain membentuk panitia beliau  juga mengecek persiapan penginapan untuk para wisatawan nanti,” ungkap Plt Kadis dengan sapaan akrab Rin Riberu. Kamis (02/03/2023)

Kemungkinan besar Kata Rin Riberu, jumlah wisatawan pada tahun ini diperkirakan membeludak melampaui tahun-tahun sebelumnya dikarenakan konsep festival bale nagi  yang dibuat satu pekan setelah prosesi semana santa.

Baca Juga :  Ayodhia Kalake Minta Tiga Penjabat Bupati di Kabupaten Perkuat Kerja Sama