Yoseph Falentinus Kebo  Bakal Calon Bupati TTU  Terbaik Siap Didukung

Reporter : David Neno Naisali Editor: Redaksi
Poros NTT News
Keterangan foto : Falen Dellasale Kebo,S.Ip, MA bakal calon Bupati TTU pada pilkada 2024 mendatang.

Karena jika bacawabup memiliki ambisi politik,maka setelah terpilih yang bersangkutan tidak akan bekerja secara maksimal untuk peningkatan pembangunan demi tercapai kesejahteraan masyarakat TTU, tandas Yoseph.

Menurutnya bacawabup tidak perlu dilihat dari keterwakilan swa praja di Biboki Insana Miomaffo (Biinmaffo) yang penting figur tersebut merasa terpanggil seperti saya untuk merubah TTU lebih baik ke depan.

Agar paling tidak Kabupaten TTU setara dengan Kabupaten lain,yang ada di Provinsi NTT,ungkap suami dari Andina Winantuningtyas,A.Md, Anggota DPRD TTU,dari PDIP ini.

Saat ditanya kapan bakal calon wakil Bupati ditentukan sebagai pendampingnya, Falen menegaskan pada waktunya dirinya akan mengumumkannya.

“Sekarang saya masih fokus untuk melakukan pekerjaan sosial bagi masyarakat”, ungkap Falen Kebo yang siap maju calon Bupati TTU dari Partai Politik.

Untuk diketahui Falentinus Dellasale Kebo,S.Ip, MA, mundur dari anggota TNI AD dengan pangkat terakhir Mayor, untuk pulang membangun Kabupaten TTU,yang merupakan tanah kelahirannya.

 

Baca Juga :  RSUD Kefamenanu Dipercaya Masyarakat TTU sebagai Pusat Pelayanan Kesehatan Unggulan