Yoseph Falentinus Kebo  Bakal Calon Bupati TTU  Terbaik Siap Didukung

Reporter : David Neno Naisali Editor: Redaksi
Poros NTT News
Keterangan foto : Falen Dellasale Kebo,S.Ip, MA bakal calon Bupati TTU pada pilkada 2024 mendatang.

Ternyata Yoseph mengatakan kondisi Kabupaten TTU yang saat ini sangat dibutuhkan seorang pemimpin yang layak untuk melakukan perubahan agar jangan berkalah saing dengan Kabupaten lain yang ada di Provinsi NTT, disampaikan  kepada awak media pada hari Sabtu, 19 November 2022.

Maka keingintahuan yang Aktif. Pemimpin yang dapat membangun hubungan baik dengan orang lain secara alami memiliki rasa ingin tahu terhadap mereka yang ada di sekelilingnya.

“Melalui Ormas Bela Tanah Timor (Beta Timor) saya ‘Yoseph Falentinus D. Kebo’ adalah selaku pendirinya pernah membuat terobosan baru  dengan memberikan bantuan sosial menghadirkan air bersih saat musim kemarau selama ini.”

Selain itu, melewati perjalanan bersama masyarakat Yoseph juga memiliki kebesaran hati memberi peti jenazah bahkan melayani antar, jemput jenazah baik di dalam maupun di luar Kabupaten TTU.

Yoseph sempat membebrkan kalau membangun TTU harus memiliki visi yang dimana  perlu kita garis bawahi mulai dari Pendidikan, Kesehatan, Ecokonomi mau pun pembanguan Ifastruktur sebagai tolak ukur menyentuh kebutuhan masyarakat.

Baca Juga :  Yerdinas Djita, Seorang Petani dan Peternak Memiliki Seribu Kisah Jadi Anggota DPRD di Sabu Raijua

Maka dibutuhkan seorang Calon wakilnya, Yoseph mengatakan orang yang ingin dipilih adalah figur yang harus memiliki visi yang sama dirinya untuk membangun TTU.

Karena itu, bacawabup harus bukan tipe orang yang memiliki ambisi politik sehingga tidak berseberangan dengan visinya yaitu untuk membangun TTU.