Tiga Mantan Anggota DPRD TTU Siap Dulang Kursi DPR Pada Pemilu Mendatang

Reporter: David Neno NaisaliEditor: Tim Redaksi
Poros NTT News

Kefamenanu,Porosnttnews.com– Menjelang Pemilihan Umum 2024 mendatang berbagai partai politik,terus melakukan persiapan,salah satunya adalah Partai Kebangkitan Nusantara ( PKN ).

Seperti disaksikan media Porosnttnews.Com pimpinan Cabang PKN TTU melakukan ritual Adat, saat meresmikan kantor PKN pada hari Selasa,16/8/2022.

Swipe up untuk membaca artikel

Hadir pada acara tersebut, seluruh pimpinan Cabang dan pimpinan kecamatan PKN se-kabupaten TTU,serta pengurus tingkat Desa dan kelurahan.

Ketua pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara Kabupaten TTU Yos Haekase, SH kepada wartawan mengatakan hari ini secara resmi kami menghadirkan sekretariat PKN TTU yang beralamat di RT 35 RW 005 kelurahan Sasi, sesuai alamat yang kami masukan di KPU saat pendaftaran parpol melalui Sipil.

Haekase mengatakan kita Partai Kebangkitan Nusantara ( PKN ) menganut Tag line “Bangkitlah Nusantara ku, Jayalah Partai ku PKN”.Dengan tag line tersebut, kita  akan bekerja keras untuk memiliki  anggota DPR.Minimal per Daerah Pemilihan ( Dapil ), kita ada keterwakilan di DPRD, tandasnya.

Partai Kebangkitan Nusantara dengan prinsip “Kita kuat karena kita bersatu” bertekad untuk menempatkan kader kader terbaiknya di legislatif sebagai representasi masyarakat dan simpatisannya.

Baca Juga :  Kader Aktif Sekaligus Ketua PAC Buyasuri Pertanyakan akan Kemana Partai Demokrat

Rasa optimisme tersebut, kata Haekase, karena struktur kepengurusan kita sudah ada di 24 kecamatan, bahkan sudah sampai pada tingkat RT dari 194 Desa/Kelurahan yang ada di kabupaten TTU.

“Artinya kami sudah memiliki basis yang jelas” tambah mantan anggota DPRD TTU 2 periode tersebut”, yang diamini oleh Antonius M.Z. Lake ( Sekretaris ) dan Yakobus Lan ( Bendahara ), yang juga merupakan Anggota DPRD TTU.

Apa lagi seluruh bakal calon legislatif kita, sudah lengkap dan diseleksi, sehingga para bacaleg kita adalah kader kader yang kualifite dan siap tempur.

Ia mengakui bahwa PKN merupakan partai baru, tetapi dipimpin oleh kader kader yang sudah berpengalaman, dari tingkat Pusat hingga Daerah, termasuk kami di TTU.

Haekase menuturkan, seperti yang disampaikan oleh ketua Umum kami, pak Gede Pasek di gedung KPU RI,pada saat pendaftaran partai, bahwa Partai Kebangkitan Nusantara ibarat, pesawat yang baru di beli, tetapi di kendalikan oleh Pilot dan Kopilot yang memiliki  pengalaman dan jam terbang yang banyak.**