Tampil Gagah Partai Garuda,40 Orang Bacaleg Kota Kupang Siap Dimenangkan, Ini Targetnya

Poros NTT News
Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Garuda Perubahan Indonesia Kota Kupang, Fery Kornelis Mbatu, pimpin langsung proses pendaftaran bakal calon anggota DPRD ke Komisi Pemilihan Umum Daerah Kota Kupang.

Partai tersebut akan terus berupaya untuk meraih dukungan masyarakat dan mengambil peran aktif dalam mengembangkan Kota Kupang.

Usai melakukan proses pendaftaran, Fery Mbatu mengatakan Partai Garuda telah mendaftarkan 40 orang bakal calon anggota DPRD Kota Kupang yang terbagi dari lima daerah pilihan. Meskipun Partai Garuda masih baru, mereka menargetkan perolehan 5 kursi anggota legislatif.

“Kami optimis rebut 5 kursi, tiap Dapil 1 kursi. Kalaupun lebih, itu anugerah. Ini komitmen bersama kami.” Ungkap mantan Ketua Senat STIM Kupang tersebut.

Lanjut Mbatu, dari lima kursi yg ditargetkan, minimal ada 3 keterwakilan perempuan yg menduduki 3 daerah pemilihan lainnya.

“Keterwakilan perempuan di Partai Garuda bukan hanya untuk memenuhi kuota, tapi kami komitmen bersama untuk perjuangkan srikandi hebatnya Garuda.” Tambahnya.

Menurut Fery, tidak ada strategi khusus untuk partainya mendapatkan kursi di DPRD Kota Kupang.

“Kita hanya berusaha lebih dekat dengan masyarakat akar rumput, mendengarkan aspirasi mereka dan menindaklanjutinya.” Tutup Fery Mbatu, Bacaleg Dapil Kelapa Lima tersebut.

Reporter: Yater

Baca Juga :  Bidik Kursi DPRD Kabupaten, Domo Blolok Tinggalkan Partai Garuda Pilih Gabung di PKN
Exit mobile version