Rusliadi: Jika Terpilih Jadi Kepala Desa Tanjung Boleng, Membangun Itu Impian Saya

Reporter : Red Editor: Redaksi
Poros NTT News
Posisi foto Rusliadi lagi santai saat menyatakan sikap politiknya untuk calon Kpala Desa Tanjung Boleng.

Manggarai, Porosnttnews.com- Generasi muda berusia produktif di Desa Tanjung Boleng, Kabupaten Manggarai Barat sudah Saatnya untuk mencalonkan diri diperhelatan Pilkades serentak yang akan di gelar tahun 2022 ini.

Salah satu kader muda yang sangat potensial dan rendah hati ini, sangat tidak diragukan lagi memiliki kematangan emosional untuk memimpin, dialah Rusliadi calon muda Kepala Desa Tanjung Boleng, Kecamatan Boleng, Kabupaten Manggarai Barat .

Pada saat ditanya melalui via Telfon, Rusliadi mengatakan Calon Depala Desa, saya sudah siap diri secara kematangan emosional berpoliitik karena kapan lagi kita generasi muda harus memulai membangun kampung, maka dari sini, kitalah calon muda yang perlu dipersiapkan saat ini mau pun waktu yang akan datang.

Kesempatan ini, “Saya siap maju untuk mencalonkan diri di Desa Tanjung Boleng, sebab Generasi mudalah sebagai unjung tombak kemajuan pembanguan Desa apa lagi mengikuti kemajuan perkembangan dunia digitalisasi yang sekarang ini, semua administrasi diwajibkan harus memiliki bekal ilmu teknologi.” Ungkap Rusliadi bakal calon muda kepala desa boleng kepada awak media hari Senin, 25/04/2024.

Baca Juga :  Memiliki Visi dan misi yang sama, mantan ketua KPU TTU, jadi Caleg Partai Gerindra

Jadi menunurutnya bakal Calon Kepala Desa yang usianya di bawah 30 tahun (usia produktif). Hal ini juga sebuah fenomena yang sering disebut dengan bonus demografi, dimana generasi usia produktif akan lebih banyak yang mendominasi dibanding usia non produktif.

“Saya kira sekarang ini, generasi muda sudah mulai sadar tentang bagaimana membangun sebuah desa, dan mengajak masyarakat untuk saling bahu membahu diberbagai hal yang bersifat kepentingan bersama pada proses kemajuan kampong halaman,” ujar Rusliadi.

Exit mobile version