Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pilkada Lembata 2024, Partai PKN Penjaringan Bakal Calon Bupati Akan Terjadi

Reporter : Stefanus Editor: Redaksi
Poros NTT News

Warna politik PKN mempunyai kursi di DPRD pada 2024 mendatang, pertimbangan bakal calon Bupati atau bakal calon Wakil Bupati kita tetap welcome saja, “cuma kerja keras pengurus PKN harus menang dalam Pemilu, baru untuk tingkatan soal pilkada kita akan bicarakan setelah pemilu legislatif.

Komitmen Lamabelawa pada proses penjaringan bakal calon Bupati, akan kita lakukan penjaringan seperti Bupati Tomas Ola, Bapak Herman Loli Wutun, Bapak Petrus Manuk, kaka Alex Ofong, Bapak Yohanes Derosari pasti diprioritaskan oleh kita semua. Sebab nama-nama besar ini telah masuk dalam radar politik PKN diajang Pilkada yang akan dmendatang.

Perlu kita lihat siapa yang paling intens berkomunikasi dengan PKN, siapa yang punya kontribusi dalam membantu PKN dihari-hari kedepan dan beberapa syarat strategis lainnya, ungkap Lamabelawa.

Doakan saja, mudah-mudahan PKN dikasih kepercayaan oleh rakyat dalam Pemilu legislatif 2024, agar di pertengahan tahun 2024 mendatang PKN juga bisa ikut dalam hajatan pilkada Lembata.

Baca Juga :  Sekitar 400 san orang Pantura, hadir Saat Resesnya Andina Winantuningtyas, Anggota DPRD TTU