Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

PKN Mengusung Sekretaris Pimpinan Cabang Maju Sebagai Caleg No. 1 dari Dapil 2 Manggarai Timur

Poros NTT News
Yakobus Jemadan (Pa Jack) Maju Sebagai Calon Legislatif PKN Manggarai Timur.

Mabar,PRS– Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Manggarai Timur telah menetapkan sekretaris Pimpinan Cabang,Yakobus Jemadan sebagai Caleg No. I (Satu) di Dapil 2 meliputi Lambaleda timur dan Lambaleda selatan untuk Pemilu 2024 mendatang.

Dengan langkah ini, partai ingin menonjolkan peran kader-kader berpotensi yang memiliki dedikasi tinggi terhadap pelayanan publik dan semangat untuk membawa perubahan nyata bagi daerah pemilihannya.

Poros NTT News

Selain itu PKN  Manggarai Timur telah menunjukkan langkah berani dengan memilih salah satu kader terbaiknya, Yakobus Jemadan, untuk maju sebagai calon legislatif.

Sebagai seorang sekretaris partai yang telah mengabdikan diri untuk kemajuan partai, majunya Yakobus Jemadan menjadi Caleg mencerminkan komitmen partai untuk menghadirkan wajah baru yang penuh semangat dan perhatian terhadap masyarakat.

Dalam perjalanannya sebagai kader Partai Kebangkitan Nusantara, ia telah aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial yang menggugah semangat gotong royong di tengah-tengah masyarakat.

Kepedulian Yakobus Jemadan terhadap masyarakat tidak hanya sekadar retorika, tetapi terbukti melalui tindakan nyata yang telah ia lakukan selama ini.

Baca Juga :  Anas Urbaningrum Diharapkan Jadi 'Singa' Berantas Kriminalisasi

Dalam berbagai kesempatan, ia selalu menekankan perlunya kebijakan pembangunan yang berpihak pada kepentingan masyarakat banyak.

Dengan memahami persoalan-persoalan yang dihadapi oleh masyarakat, ia berkomitmen untuk menjadi suara mereka di tingkat legislatif dan memperjuangkan hak-hak mereka yang terabaikan.

Selain itu, termotivasi majunya Yakobus Jemadan sebagai calon legislatif karena berkat atas dukungan istri tercintanya Maria Kresensia Lakrin dan bersama kedua anaknya Gabriella Lastyarin Jemadan (Allya) dan Septania Neranai Delphine Jemadan (Nai) hingga menimbulkan optimisme dan harapan tinggi dari masyarakat Manggarai Timur.

Diketahui beliau merupakan warga Desa Tango Molas, Rt/06 Rw/07, Kecamatan Pocoranaka Timur, Dusun Tenda Poa yang memiliki semangat gotong royong yang tinggi dan siap memperjuangkan hak serta kepentingan aspirasi masyarakat kedepan jika terpilih nanti, disampaikan kepada awak media PorosNTT pada Jumat,28 Juli 2023.

Sebagai seorang wartawan yang telah lama mengabdi di daerahnya, Yakobus Jemadan atau yang akrab disapa Pa Jack telah memiliki rekam jejak yang cemerlang dalam memperjuangkan pemberitaan yang berintegritas dan memberikan suara pada isu-isu masyarakat.