Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Melki Laka Lena Dapat Restu dari Warga Dapil NTT 2 untuk Pilgub NTT

Poros NTT News

PRS – Emanuel Melkiades Laka Lena, Ketua DPD I Golkar Provinsi NTT dan Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, menuju pencalonannya sebagai Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk periode 2024-2029.

Ia telah memperoleh dukungan dari masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) NTT 2 yang meliputi 12 kabupaten/kota.

Poros NTT News

Melki Laka Lena menyatakan bahwa penugasan untuk maju sebagai calon gubernur diberikan oleh Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto.

Sejak menerima penugasan ini, Melki telah berkeliling ke 12 kabupaten/kota di Dapil NTT 2 untuk menyampaikan niatnya kepada masyarakat.

“Sejak mendapatkan penugasan dari Ketum DPP Golkar, kami sudah keliling untuk menyampaikan kepada masyarakat di 12 kabupaten dan kota di Dapil NTT 2 dan terakhir hari ini di Sumba Barat Daya,” ujarnya pada Minggu (2/6/2024).

Melki juga menjelaskan mengenai wacana penunjukannya sebagai menteri dalam kabinet Prabowo-Gibran, namun menegaskan bahwa ia sangat serius dalam pencalonan gubernur NTT.

Dukungan masyarakat membuatnya semakin yakin untuk maju bersama calon wakil gubernur yang akan diputuskan melalui musyawarah mufakat dengan partai koalisi.

Baca Juga :  Julie Laiskodat  Dukung Penuh Perindustian Minyak Kelapa di Adonara Tengah Kabupaten Flores Timur

Ia mengharapkan koalisi dengan partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), termasuk PKB dan partai lainnya.