KPU Sikka Gelar Nobar Peluncuran Hari Pemungutan Suara

Reporter : Stef Editor: Hendrik
Poros NTT News

Maumere, Porosnttnews.com- Pencoblosan surat suara secara simbolis oleh Ketua KPU RI melalui Zoom meeting dan live streamming di channel Youtube, KPU Kabupaten Sikka menggelar kegiatan nonton bareng (Nobar) Peluncuran Hari Pemungutan Suara pada hari Senin,14/02/2022.

Momentum ini diselenggarakan oleh KPU RI secara daring bersama 34 KPU Provinsi dan 514 KPU Kabupaten/Kota di seluruh Tanah Air.

Kesempatan Siaran melalui zoom meeting Ketua KPU RI Ilham Saputra bersama 6 komisioner lainnya hadir secara luring di halaman kantor KPU RI di jalan Imam Bonjol, Jakarta, sejumlah pejabat negara, pimpinan partai politik dan aktivis LSM Kepemiluan.

Demikian keterangan Juru Bicara KPU Sikka, Herimanto, SH., dalam release media usai kegiatan Nobar di Aula Kantor KPU Kabupaten Sikka.

Menurut Herimanto, Ketua KPU RI, Ilham Saputra dalam sambutannya mengatakan, saat ini KPU terus menyiapkan berbagai regulasi, menyiapkan SDM, dan menyediakan infrastruktur dalam rangka menyukseskan Pemilu tahun 2024.
Tetapi, “Tentu kami tidak akan bisa menyelenggarakan Pemilu Tahun 2024 tanpa dukungan dari Pemerintah, DPR, Partai Politik dan stakeholder Pemilu lainnya,” kata Ilham.

Baca Juga :  Dukungan Relawan Jeriko Sepertinya Lawan Politik Perlu Berpikir Lagi