Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kaum Muda di Kota Ende Deklarasi Emanuel Melkiades Laka Lena Sebagai Calon Gubernur NTT

Poros NTT News

PRS – Momentum politik di bawah monumen Pancasila, Kota Ende, menghangat seiring deklarasi Emanuel Melkiades Laka Lena sebagai calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 2024-2029.

Deklarasi ini disambut antusias oleh para kaum muda milenial yang tergabung dalam Relawan Melki Ende.

Poros NTT News

Deklarasi tersebut, yang berlangsung pada Sabtu (15/6/2024), menjadi sorotan utama ketika para relawan yang dipimpin oleh Emanuel Gunawan, seorang tokoh dari Kabupaten Ende, dengan penuh semangat menyatakan dukungan mereka terhadap Melki Laka Lena.

Dukungan ini tidak hanya didasarkan pada kesamaan visi politik, tetapi juga pada komitmen Melki Laka Lena terhadap perubahan positif di NTT.

Emanuel Gunawan sang deklarator menyampaikan bahwa kehadiran Relawan Melki Ende adalah manifestasi dari cinta mendalam kami terhadap Nusa Tenggara Timur.”

“Kami hadir dengan sukarela, dipacu oleh dorongan batin untuk membawa perubahan yang nyata. Kami percaya Melki Laka Lena adalah sosok yang berkomitmen untuk melayani dan mengubah NTT menjadi lebih baik,” ujar seorang perwakilan dari Relawan Melki Ende.

Baca Juga :  Ikuti Peluncuran Tahapan Pemilu, KPU Sikka Gelar Noba

Melki Laka Lena, yang merupakan Wakil Ketua Komisi IX DPR RI dan juga Ketua DPD I Partai Golkar NTT, disebut sebagai figur yang rendah hati, luwes, dan berintegritas tinggi.

Pendukungnya percaya bahwa pengalaman dan jaringan luas Melki di berbagai level akan menjadi keunggulan utama dalam menjalankan tugasnya sebagai Gubernur NTT.