Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ini Sosok Calon Presiden 2024 yang Diusung Oleh Demokrat Secara Resmi

Poros NTT News

Mabar,PRS – Partai Demokrat resmi mengumumkan bahwa mereka akan mengusung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden dalam Pemilihan Presiden 2024.

Keputusan ini diumumkan oleh Kader Demokrat, Beni Harman Kabur, dalam sebuah konferensi pers di Restoran miliknya di Batu Cermin, Desa Batu Cermin, Kecamatan Komodo.

Poros NTT News

Dalam pernyataannya, Beni Harman Kabur mengungkapkan bahwa partai Demokrat memilih mendukung Prabowo Subianto karena adanya kesamaan konsep, gagasan, dan niat untuk memajukan Indonesia.

“Demokrat sekarang mengusung Prabowo karena kesamaan Konsep, gagasan, dan niat untuk mendukung program yang ada dan memperbaiki yang belum dilakukan oleh presiden sekarang,” ujar Beni Harman Kabur di hadapan para wartawan.

Keputusan ini menunjukkan bahwa koalisi antara partai berwarna biru dan kuning ini semakin solid dalam upaya mereka untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden.

Namun, hingga saat ini, wakil dari Prabowo Subianto dalam pilpres 2024 belum diumumkan oleh Wakil Ketua DPP Partai Demokrat.

Baca Juga :  Introduksi Raymundus Penana Nuba dari Jurnalis Merambah Dunia Politik dengan Multi Talenta