Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

DPW PAN NTT Beri Rekomendasi Untuk Fransiskus Aba Maju Sebagi Bakal Calon Gubernur NTT

Poros NTT News
Sekretaris DPW PAN NTT Marthen A. Lenggu beri Rekomendasi terhadap Fransiskus Aba sebagai Bakal Calon Gubernur NTT.

PRS – Fransiskus Aba mendapatkan rekomendasi dari sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW-PAN) untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur NTT pada tahun 2024.

Penyerahan rekomendasi dipimpin langsung oleh Sekretaris DPW PAN NTT, Marthen A. Lenggu, beserta pengurus lainnya pada hari Selasa, (12/6) sekitar pukul 15.45 Wita.

Poros NTT News

Pada kesempatan tersebut, Fransiskus Aba menyatakan kebanggaannya atas rekomendasi yang diberikan oleh PAN.

“Ini bukan hanya hal positif bagi saya, tetapi juga suatu kehormatan dari PAN untuk seluruh rakyat NTT,” ujarnya.

Frans Aba juga menekankan bahwa PAN telah menjalankan proses pendidikan politik yang transparan, adil dan pasti.

Sebagai seorang yang tidak berpartai, Frans Aba mengatakan bahwa ia merasa terhormat karena PAN berani mengambil langkah revolusioner dengan memeberikan rekomondasi maju sebagai Bakal Calon Gubernur NTT.

“Saya ini orang luar, tidak berpartai. PAN berani melakukan terobosan ini untuk mengakomodasi seluruh kekuatan masyarakat dalam hal kader-kader yang bisa memimpin NTT termasuk melalui saya ini,” ungkap Frans Aba.

Baca Juga :  Aksi Bagi Takjil Gratis Roy Bulan, Calon Gubernur NTT: Menyentuh Hati Masyarakat Solor

Menurutnya proses ini adalah langkah awal menuju penerbitan surat keputusan (SK) resmi. Ia mengakui bahwa mekanisme kerja PAN dalam perekrutan sangat selektif.

Frans Aba mengungkapkan bahwa rekomendasi dari PAN ini tidak ada permintaan dalam bentuk apapun dan dia bukan yang terbaik, namun sebuah amanat untuk dirinya dan masyarakat NTT dalam mengembangkan tugas dan visi misi PAN.