Antonius Demon Hurung (ADH) dari Lamaholot Hadir sebagai Calon DPRD Provinsi NTT

Poros NTT News
Antonius Demon Hurung dari Lamaholot Hadir sebagai Calon Terbaik DPRD Provinsi NTT.

Kupang,PRS– Kader muda berbakat asal Lamaholot, Antonius Demon Hurung, berdedikasi untuk mewakili rakyat dari dapil VI Flores, Lembata, dan Alor sebagai calon DPRD Provinsi NTT melalui Partai Kebangkitan Nusantara (PKN).

Dengan semangat juangnya yang tulus, sosok yang biasa dipanggil Anton Hurung ingin menghadirkan perubahan yang berarti bagi daerahnya dan mewujudkan aspirasi rakyat.

Antonius Demon Hurung atau ADH yang hanya berusia 43 tahun, memiliki latar belakang pengelaman yang kuat dan pengalaman kerja yang mengesankan,saat awak media mencoba membangun diskusi pada Jumat,30/06/2023.

Anton Hurung telah berkontribusi dalam berbagai program sosial dan pemberdayaan masyarakat di wilayah Lamaholot selama ini.

Dia dikenal sebagai sosok yang pekerja keras dan berdedikasi, serta memiliki pemahaman mendalam tentang isu-isu yang dihadapi oleh masyarakat di dapil VI Flores, Lembata, dan Alor.

Sebagai pemuda yang peduli, Antonius Demon Hurung memiliki jiwa juang yang jelas untuk meningkatkan kualitas hidup rakyat di dapilnya.

Baca Juga :  Semakin Memanas,Alasan Bendahara Partai Hanura Lembata Mundur Ditengah Parpol Sibuk Pemilu 2024 Ini
Exit mobile version