Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ana Waha Kolin Perempuan Jangan Takut Berpolitik

Reporter : Hendrik Editor: Redaksi
Poros NTT News

Kupang Porosnttnews.com- Peringati hari perempuan internasional Ketua DPD KPPI NTT, Ana Waha Kolin, SH sekaligus Anggota DPRD Provinsi NTT dari Fraksi PKB Dapil Flotim,Lembata,Alor dan  bersama pengurus lainnya menggelar kegiatan Konsoldasi Internal Jilid II di Aula Hotel Romyta pada hari Selasa, 8/3/2022.

Turut hadir pada Kegiatan konsolidasi internal jilid II ini perwakilan perempuan dari berbagai partai politik di NTT, dan dihadiri Ketua DPRD NTT Ir. Emelia Julia Nomleni, Veronika Ata, SH, MH dan Gadrida Rosdiana Djukana,SH, MH yang akrab disapa Ana Djukana.

Ketua DPD KPPI NTT, Ana Waha Kolin, SH mengatakan kegiatan konsolidasi internal  jilid II sebagai upaya untuk Mengisi struktur kepengurusan DPD KPPI NTT,”

Komitmen ini menunjukan kepengurusan DPD KPPI NTT agar mudah dilakukan Advokasi ketika ada masalah yang dihadapi oleh perempuan itu sendiri.

Poros NTT News

Sehingga saya akan seleksi menepatkan kepengurusan sesuai kemampuan dan kompetensi di bidang masing-masing sehingga mampu mengadvokasi masalah perempuan di bidang politik. Ungkap Ana Waha Kolin.

Baca Juga :  FC Albi Celeste Belu Taklukan FC Respek OBM Malaka 3-0 pada Turnamen Bola Kaki Falentino Cup II Tahun 2022

“Anggota yang hadir hari ini merupakan perwakilan perempuan dari berbagai partai politik di NTT dan semoga konsolidasi internal jilid satu dan dua ini memberikan nuansa baru bagi politik perempuan ke depan saat Pemilu Legislatif dan Pilkada pada intinya kita jangan takut berpolitik.”