Rektor Muhammadiyah Kupang Siap Perbaiki Tenaga Pengajar dengan Target Doktor

Poros NTT News
Rektor UMK, Prof. Dr. Zainur Wula, M.Si, secara resmi mengumumkan rencananya untuk meluncurkan program Magister (S2) Sosiologi.

Kupang,PRS– Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Universitas Muhammadiyah Kupang (UMK), Prof. Dr. Zainur Wula, M.Si, selaku Rektor UMK telah mengumumkan rencananya untuk memperbaiki tenaga pengajar di institusi tersebut.

Upaya ini dilakukan dengan meluncurkan program Magister (S2) Sosiologi dan menargetkan perekrutan sebanyak 50 doktor baru.

Langkah ini diharapkan akan membawa perubahan signifikan dalam pengajaran dan penelitian di UMK.

Rektor UMK, Prof. Dr. Zainur Wula, secara resmi mengumumkan rencananya untuk meluncurkan program Magister (S2) Sosiologi di universitas tersebut.

Program ini dirancang untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa bahkan terbuka untuk semua yang berminat dalam bidang sosiologi untuk melanjutkan studi pasca sarjana.

Diharapkan program ini akan memperkaya kurikulum UMK dan membantu mahasiswa untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan di era globalisasi.

Selain meluncurkan program Magister (S2) Sosiologi, Rektor UMK juga berkomitmen untuk memperbaiki kualitas tenaga pengajar di universitas tersebut.

Dalam upaya ini, UMK berencana merekrut 50 doktor baru yang akan memperkuat staf pengajar di berbagai jurusan.

Baca Juga :  FEB Unimor Bekerja Sama Dengan Kopdit Adi Guna Kupang

Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa mahasiswa UMK akan mendapatkan pendidikan berkualitas tinggi dengan bimbingan dan pengajaran dari para ahli di bidangnya.

Exit mobile version