Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Mewujudkan Pemilu 2024 yang Aspiratif dan Demokratif, Ketua KPU NTT Beri Apresiasi kepada BEM Unwira Kupang

Poros NTT News
Narasumber dari Akademisi (Dr.phil. Norbertus Jegalus.,M.Si) bagian kanan dari Ketua KPU NTT (Thomas Dohu,S.Hut.,M.Si) dan bagian kiri Bawaslu NTT ( Noldi Tadu Hungu,S.Pt).

Kupang,PRS– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) memberikan apresiasi kepada Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang atas seminar yang diadakan untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang aspiratif dan demokratif.

Seminar tersebut diikuti oleh ratusan mahasiswa baik secara online mau pun tatap muka secara langsung di Aula Utama Kampus Unwira Kupang lantai IV, Sabtu (20/5/2023).

Dalam nuansa seminar ini, BEM Unwira Kupang, Vian Paun mengundang narasumber dari berbagai kalangan, termasuk Akademisi (Dr.phil. Norbertus Jegalus.,M.Si) Bawaslu NTT ( Noldi Tadu  Hungu,S.Pt) dan Ketua KPU NTT (Thomas Dohu,S.Hut.,M.Si).

Bertujuan untuk meningkatkan pemahaman mahasiswa tentang pentingnya pemilu yang berjalan secara demokratis dan mendorong partisipasi aktif dalam proses demokrasi.

Ketua KPU NTT, Thomas Dohu, mengungkapkan apresiasinya terhadap upaya BEM Unwira Kupang dalam mengedukasi mahasiswa tentang pentingnya pemilu yang aspiratif dan demokratif.

Beliau menyampaikan seminar ini sangat penting untuk meningkatkan kesadaran mahasiswa akan peran dan tanggung jawab mereka dalam proses pemilu.

Baca Juga :  Pemda Lembata Didesak Budidayakan Benih Pangan Lokal

“Kami berterima kasih kepada BEM Unwira Kupang atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam menyelenggarakan acara ini,” kata Thomas Dohu.