Muhammadiyah Kupang Pilihan Kita Ayo Daftaran Diri Segera Cek Persyaratannya

Reporter : Hendrik Editor: Redaksi
Poros NTT News

Kupang,Porosnttnews.com- Universitas Muhammadiyah Kupang  (UMK) salah satu perguruan tinggi swasta yang ada di Nusa Tenggara Timur, berlokasi di Jln KH Ahmad Dahlan No 17 dan didirikan sejak tahun 1987.

Muhammadiyah Kupang memiliki gaungnya begitu luas dan Kuat di seluruh Indonesia dengan jumlah 171 Perguruan Tinggi Muhammadiyah/Aisyiyah se- Indonesia.

Selama ini menghasilkan lulusan unggul kompetitif dan cerdas secara spiritual, intelektual, emoisional serta berwawasan multikultural.

selain itu Kampus Muhammadiyah Kupang  juga merupakan kampus multikultural dengan memiliki Tenaga Pengajar/Dosen yang berkualifikasi S2 dan S3.”Sebut Dr.Zainur Wula,S.Pd.,M.Si. pada hari senin,7/3/2022.

Sementara sistem pembayaran uang kulia atau SPP secara bertahap tanpa SKS dan juga memberikan pelayanan kesehatan bagi aktifitas akademika.

Semua program studi telah terakreditasi  baik Program studi Biologi akreditasi B, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Akreditasi B, PGSD C Matematika Akreditasi Baik, Sosiologi Akreditasi B, Agama Islam B, Ahwal Al-Syakhsyiyah Akreditasi B, Manajeman Akreditasi B, Pendidikan Akuntansi Akreditasi B, Pendidikan Kesejahteraan Sosial Akreditasi  B, Ilmu Politik Akreditasi C, Atropologi sosial Akreditasi B, Ilmu Hukum Akreditasi C Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan Akreditasi B, Pendidikan Agama islam B Program Studi Agro Bisnis perikanan B dan secara Institusi Akreditasi B.

Baca Juga :  Kelas XII SMAK Santa Maria Immaculata Adonara Berhasil Laksanakan USBN Tahun Pelajaran 2023/2024

Oleh karena itu infomasi pembukaan  ada 3 gelombang Pendaftaran  pertama dimulai 1 Maret – 18 April, gelombang kedua 20 April – 20 Juni dan untuk gelombang ketiga dimulai pada 22 Juni – 2 September 2022, bagi para Calon Mahasiswa/Mahasiswi Baru Tahun Ajaran 2022/2023

Adapun persyaratannya mengisi formulir pendaftaran yang disediakan panitia dengan membawa fotokopi nilai akhir atau surat keterangan kelulusan yang telah dilegalisir menyerahkan pas foto 3 X 4 sebanyak 3 lembar beserta soft file dalam CD atau flash.

Selanjutnya menyerahkan transkrip nilai dan surat keterangan pindah bagi mahasiswa transfer serta membayar uang pendaftaran bagi mahasiswa baru sebesar Rp200.000 sedangkan mahasiswa transfer dan alih jenjang sebesar Rp 250.000

Universitas Muhammadiyah Kupang juga melayani pendaftaran secara online via Google for dengan menghubungi nomor whatsApp 081 1383 2720.

Exit mobile version