Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Yhitno Wada Terpilih Menjadi Ketua Koni Flotim Yang Baru Periode 2023/2027

Yhitno Wada Ketua Koni Flotim terpilih periode 2023-2027.

Larantuka,PRS– Yhitno Wada, resmi terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Flores Timur (Flotim) pada pemilihan yang diadakan pada sabtu (01/4) kemarin.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Flotim itu berhasil meraih dukungan sebanyak 80% dari anggota KONI Flotim yang mengikuti Musda saat itu.

Setelah terpilih, Kepada Media Yhitno mengatakan bahwa dengan menjadi ketua Koni yang baru, dirinya siap mengembangkan olahraga di Kabupaten Flotim serta meningkatkan prestasi atlet-atlet lokal yang ada di wilayah itu.

“Beberapa cabang olahraga di Flores Timur sudah memiliki prestasi yang gemilang di tingkat nasional, seperti pencak, silat, Takewondo, Kempo, dan Karate, ini yang kedepanya akan menjadi perhatian serius dari kami,”ungkapnya.

Selain itu, Yhitno juga mengakui bahwa fasilitas olahraga di Flotim saat ini belum memadai, oleh karena itu kedepanya pihak merka akan bekerja sama dengan pemerintah setempat dan stakeholder yang ada sehingga dalam jangka panjang fasilitas serta olahraga diflotim bisa semakin berkembang.

“Tentunya dukungan pemda dan stakeholder lainnya sangat kita harapkan, karena hanya bermodalkan semangat tanpa didukukung fasilitas dan lainnya tentu akan menjadi kendala serta lambannya perkembangan olahraga di Flotim,” katanya.

Baca Juga :  Wanted Cup Lembata Resmi Bergulir, 39 Club Terbaik NTT Siap Bertanding