Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Hukum  

Oknum Guru SMP Diduga Sering Menganiaya Istrinya Hingga Menteror Dimedsos Dengan Kata Kotor

Poros NTT News

Larantuka,PRS – Yohanes Delasale Ignasius Tala,warga Kelurahan Ablasi, Kecamatan Kota Kefa, Kabupaten TTU, yang diketahui berprofesi sebagai seorang guru pegawai negeri sipil di SMP Negeri Femasi diduga sering melakukan tindankan kekerasan terhadap istrinyanya yang berinisial AS.

Kejadian ini,As sudah tidak tahan dengan ulah suaminya yang sering mabuk minuman keras dan menganiaya dirinya, akhirnya memutuskan untuk kembali ke rumah orang tua yang ada di Kota Larantuka.

Tidak terima karena AS meninggalkan rumah mereka dan kembali ke keluargamya, oknum guru Yohanes Delasale Tala itupun sering menteror (AS) di media sosial dengan kata kata kotor, bahkan orang tua dari (AS) juga sering mendapat makian dari oknum guru tersebut.

“Saya sudah tidak tahan lagi dengan sifatnya dia, sudah 17 tahun kami berumah tangga saya selalu jadi korban penganiayaan,” ujar AS kepada media ini bertempat di kediaman orang tuannya Jumat (22/04/2023).

Setelah itu, AS mengaku tidak melaporkan kejadian penganiayaan yang kerap dilakukan suaminya tersebut karena masih menghargai sang suami dan profesinya sebagai seorang guru PNS.

Baca Juga :  Sidang Putusan Mantan Kepala BPBD dan Bendahara di Kabupaten TTU

“Saya sudah terlalu sabar pak, saya menghargai dia selama ini karena dia berpofresi sebagai guru PNS, kalau sampe pimpinannya tau kelalukannya dia, pasti dia malu,” ujarnya lagi.