Hukum  

Elisa Sebelum Dibunuh Oleh Mantan Pacarnya, Ini Pesan Terakhir Bikin Merinding

Poros NTT News
Keterangan dari teman rekan kerja korban “Elisa bilang capek, cuma capeknya ini enggak tahu capek kenapa, Elisa juga berkata bahwa dia tidak akan bekerja di BPS Pandeglang lagi untuk besok harinya.“ Cuma memang besok itu korban sudah habis masa kerjanya di BPS,”

PRS– Peristiwa pembunuhan beberapa hari yang lalu kembali lagi terjadi di Kabupaten Pandeglang merenggut nyawa salah satu mahasiswa yang bernama Elis S. Mulyani terjadi pada malam hari, Rabu,8/2/2023.

Berita yang sempat beredar viral sebelumnya, bahwa  motif pembunuhan sakit hati mantan pacar terhadap korban karena ada pacar barunya sehingga timbul niat jahat terhadap sang kekasihnya.

Peristiwa bermula pada saat pelaku hendak pulang ke rumah usai menyetrum ikan kemudian berpapasan dengan Elisa dan meminta berbicara untuk berharap kembali berpacaran dengannya namun berakhir cekcok.

Dengan begitu pelaku yang bernama Riko lantas menyeret Elisa ke semak dan memukulnya memakai  pecahan kloset hingga tewas yang dilansir pada hari  Senin,13/2.

Baca Juga :  Diduga Penyebaran Luas Foto Telanjang Klien dalam Tahanan di Polres Manggarai Barat