Gubernur NTT Dukung Pengusaha Rumput Laut Tiongkok Dirikan Pabrik Pengembangan

Poros NTT News
Bapak Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat, (VBL) saat menerima kehadiran Konsul Jenderal (Konjen) Republik Rakyat Tiongkok (RRT) di Ruang Kerjanya.

Kupang,PRS-Pemberdayaan masyarakat dan pengentasan masalah kemiskinan di NTT, berbagai upaya yang dilakukan oleh Bapak Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat, (VBL) saat menerima kehadiran Konsul Jenderal (Konjen) Republik Rakyat Tiongkok (RRT) di Ruang Kerja Gubernur NTT, pada hari ini Jumat, 10/2/2023.

Disampaikan Bapak VBL bahwa pertemuan bersama Zhu Xinglong, didampingi para Konsul Muda, masing-masing : Li JianKun dan Tang Lingyi (Hannah) sekaligus sebagai Interpreter Konsulat RRT di Bali.

Dalam rangka peningkatan hubungan kerja sama yang saling mendukung untuk pemberdayaan masyarakat dan pengentasan masalah kemiskinan.

“Saya menyampaikan aprresiasi dan terima kasih kepada pak Konjen dan rombongan, karena pada hari ini berkenan berkunjung ke NTT,” ungkap Bapak Gubernur Laiskodat dengan wajah gembira.

Orang nomor satu NTT ini, juga berharap kerja sama yang selama ini telah dilaksanakan dapat berkelanjutan di masa yang akan datang demi mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat NTT.

Untuk Itu, “Saya meminta bantuan dari Pak Konjen untuk mengajak semua teman pengusaha Tiongkok untuk mengembangkan rumput laut di NTT, karena rumput laut di NTT berkualitas tinggi dengan cita rasa yang berbeda,” pinta Bapak Gubernur VBL.

Baca Juga :  Kemiskinan di NTT Gubernur Ajak Gereja Untuk Berkolaborasi
Exit mobile version