Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Yohanes Sason Helan Kandidat Potensial Memiliki Rekam Jejak di Kopdit Swati Sari

Poros NTT News

Pantuan media selama ini, bentuk pengabdian Yohanes Sason Helan sekian tahun beridirnya Kopdit Swasti Sari, beliau sangat tau posisi Swasti Sari sebagai salah satu koperasi terkemuka di Indonesia dan sangat terbukti menghadirkan sejuta kepercayaan.

Sempat beliau menjelaskan Koperasi ini, terkenal dengan produk-produk dan layanan-layanannya yang berkualitas serta memiliki manajemen yang profesional.

GM Kopdit Swasti Sari, Yohanes Sason, memikiki rencana jangka panjang untuk Koperasi menjadi lebih terkenal dan berpengaruh di tingkat Nasional lagi.

Justru dirinya menargetkan dengan harapan dapat menarik perhatian lebih banyak orang dan meningkatkan anggota dan dan membuka lapangan kerja lagi.

Demikian kalau Yohanes Sason telah menunjukkan keseriusannya dalam meningkatkan struktur bermitra bersama pemerintah,Bank-Bank,BUMN dan pihak Swata terkemuka di Indonesia.

Disampaikan oleh Yohanes Sason Helan bahwa soal mengimplementasikan strategi  yang inovatif dan efektif untuk memastikan posisi terdepan mereka di Kopdit Swasti Sari itu sebagai mesin pencari masyarakat.

Semua ini, beliau lakukan dengan tujuan untuk menarik minat dan kepercayaan lebih banyak orang pada koperasi untuk meningkatkan pertumbuhan kepentingan kesejahteraan bersama.

Baca Juga :  Infomasi Lowongan Kerja di PT Indomarco Prismatama Kupang