Daerah  

Sukses di Kopdit Swasti Sari, Wakil Gubernur NTT Drs. Josef Nae Soi Buka Suara Dukung Yohanes Sason Helan Menuju DPR RI

Editor: Redaksi
Poros NTT News
Keteragan foto: Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi fota sambil sambil berpegangan tangan dengan Yohanes Sason Helan.

Kupang,PRS- Wakil Gubenur Provinsi Nusa Tenggara Timur Drs. Josef Nae Soi, M.M hadir membuka kegiatan peresmian Kopdit Swasti Sari Kantor cabang Oesao, Kab.Kupang  sekaligus mengikut Hut ke-35  Kopdit Swasti pada hari Rabu,1/2/2023.

Pada saat foto bersama dikatakan oleh Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi sambil berpegangan tangan dengan Yohanes Sason Helan, ini orang kita siap dukung menuju DPR RI Dapil NTT II.

Disampaikan Wakil Gubernur NTT Drs. Josef Nae Soi, M.M sangat menghormati dan bangga dengan kesuksesan GM.Yohanes Sason Helan selama 30 tahun di Kopdit Swasti Sari.

Dirinya juga sangat mengakui yang dikatakan oleh  GM.Yohanes Sason Helan  bahwa Kantor cabang Oesao yang diresmikan ini adalah kumpulan orang-orang yang miskin dari orang miskin untuk orang miskin.

“Saya sepakat disampaikan oleh GM.Yohanes Sason Helan  dan menggaris bawahi,” Ungkap Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi.

Oleh sebab itu, Josef Nae Soi selaku pejabat Wakil Gubernur NTT mengajak seluruh masyarakat, “Mari kita saling menggenapi kebutuhan mungkin dia punya uang tetapi mencari berasnya, koperasi adalah kerjasama bukan kamu bukan dia tetapi kita.”

Baca Juga :  Donasikan 30 Unit Konsentrator Oksigen Untuk Pemprov NTT
Exit mobile version