Daerah  

Selain Memiliki Niat Maju, YSH Berbagi Kisah Kesulitan Akses Air Bersih di Desa Bakuin

Poros NTT News

Lebih lanjut Desa Bakuin yang dikenal ini merupakan salah satu anggota setia Kopdit selama 30 tahun di masa kepemimpinannya.

Setelah pensiun, Helan tampaknya tidak berniat untuk mundur dari dunia politik.

Ia mengungkapkan ambisinya untuk maju sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Daerah Pemilihan (Dapil) NTT II yang meliputi wilayah Timor, Sabu, Sumba, dan Rote.

Helan, yang akan bertarung lewat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan Nomor Urut 5, menjelaskan bahwa langkah ini adalah bagian dari komitmennya untuk terus berkontribusi pada pembangunan di Nusa Tenggara Timur (NTT) dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di dapil tersebut.

Pensiunnya Helan dari jabatan GM Kopdit Swasti Sari tidak menghentikan semangatnya untuk melayani dan mengabdi kepada masyarakat.

Keluarga besar Amafong dan masyarakat dapil NTT II dapat mengharapkan pemimpin yang berpengalaman dan berkomitmen untuk mewakili mereka di DPR RI.

Pemilihan anggota legislatif akan segera datang, dan Helan dengan Nomor Urut 5 adalah salah satu calon yang patut diperhatikan. (01)

Baca Juga :  Yunina Resmi Prananta Beri Pendampingan Kinerja Online untuk 1000 Guru dan Kepala Sekolah di PMM Kemendikbudristek