Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

PT Sinar Mas Multifinance Buka Peluang Kerja Agen Freelance

Poros NTT News
Foto Branch Manager PT Sinarmas Multifinance Cabang Ende.

Ende, PRS – PT Sinar Mas Multifinance (Simas Finance) Cabang Ende telah mengumumkan peluang kerja baru yang menarik bagi warga masyarakat Kabupaten Ende dan Kabupaten Nagekeo.

Cabang perusahaan ini membuka kesempatan bagi individu dari berbagai latar belakang untuk menjadi agen freelance dengan potensi penghasilan yang menjanjikan, serta memberikan dukungan kepada mereka yang ingin memiliki usaha sampingan.

Poros NTT News

Vian Suharyanto, Branch Manager PT Sinarmas Multifinance Cabang Ende, menjelaskan bahwa konsep agen Sinarmas ini sangat inklusif, di mana siapapun dan dari golongan manapun dapat bergabung.

Ibu rumah tangga, security, juru parkir, mahasiswa, dan siapa pun yang memiliki KTP dan latar belakang lintas profesi dapat menjadi agen.

“Sinarmas Multifinance memberikan kesempatan kepada siapa pun yang ingin punya penghasilan tambahan,” ujar Vian.

Proses pendaftaran sangat mudah. Individu yang tertarik dapat langsung mendaftar di Sinarmas dan membuka rekening.

Agen yang berhasil mengajak orang lain untuk meminjam kredit dari Sinarmas akan mendapatkan fee yang akan di-transfer langsung ke rekening Bank Sinarmas.

Baca Juga :  BBM Tanpa Pemilik,Ditemukan Tim Patroli di Perbatasan RI - RDTL

Tugas agen melibatkan memberikan informasi atau petunjuk kepada bank mengenai masyarakat yang ingin mengajukan pembiayaan.

Verifikasi, pendataan, dan pencairan dana jika pengajuan kredit disetujui akan ditangani oleh karyawan Sinarmas.

Vian menegaskan bahwa agen akan mendapatkan komisi setelah pinjaman cair.

Selain itu, semua produk pembiayaan yang ditawarkan oleh Sinarmas dapat dijual oleh agen, termasuk bantuan dana untuk pembelian kendaraan atau pembiayaan kredit dengan jaminan BPKB mobil.