Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Pos Indonesia (Persero) Buka Lowongan Kerja untuk Berbagai Posisi 

Poros NTT News

PRS – PT Pos Indonesia (Persero), sebuah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa kurir, logistik, dan transaksi keuangan, kembali membuka peluang bagi para pencari kerja.

Perusahaan ini telah menjadi platform logistik nasional yang diandalkan oleh pemerintah berkat jaringannya yang luas dan komprehensif yang tersebar di seluruh Indonesia.

Poros NTT News

Dalam upaya memperkuat timnya, PT Pos Indonesia (Persero) mengumumkan rekrutmen untuk berbagai posisi sebagai Junior Analyst Bidang Digital. Berikut adalah deskripsi pekerjaan dan kualifikasi yang dibutuhkan:

  1. Junior Analyst Bidang Digital – System Analyst: Bertanggung jawab untuk menghubungkan beberapa sistem komputerisasi dan perangkat lunak aplikasi.
  2. Junior Analyst Bidang Digital – Product Analyst: Tugasnya adalah menganalisis kebutuhan pengguna untuk menghasilkan produk yang lebih tepat sasaran.
  3. Junior Analyst Bidang Digital – Back End Developer: Memprogram server dan bertanggung jawab terhadap database serta manajemen konten di suatu website.
  4. Junior Analyst Bidang Digital – Business Analyst: Mengumpulkan informasi kebutuhan dari bisnis untuk penyusunan spesifikasi sistem/aplikasi.
Baca Juga :  FEB Unimor Bekerja Sama Dengan Kopdit Adi Guna Kupang

Dan masih banyak lagi posisi lainnya yang tersedia seperti Mobile and Web Programming, UI/UX Designer, serta Data Center and Cloud Analyst.

Semua posisi tersebut membutuhkan kualifikasi pendidikan minimal S1 atau Diploma IV dengan IPK minimal 3.00.

Pelamar juga diharapkan memiliki kemampuan khusus dan pengalaman sesuai dengan posisi yang dilamar.

Tata Cara Melamar: