Daerah  

Polres TTU Beri Penghargaan Berupa Uang Tunai Bagi Persta yang Berprestasi

Reporter : David Neno Naisali Editor: Redaksi
Poros NTT News

Kegiatan lomba tersebut dimulai dari tanggal 10 sampai dengan 16 November 2022 dikerjakan di rumah dan hasilnya dikumpul tanggal 17 November untuk dilakukan seleksi .

Jadi Andreas Zelma Johanes Manunut dari  SMA Kristen Petra Kefamenanu dari kelompok Materi Konvensional Juara 1 :  dan Juara 2 : Thomas K.S. Goran, dari SMA Katolik Wartabakti Kefamenanu.

Sedangkan untuk kelompok  Materi Digital Art Juara 1 : Cintia Novita Ledoh dari SMA Negeri 2 Kefamenanu dan Juara 2 : Paula Novita Tegas dari SMA Negeri 2 Kefamenanu

Dikatakannya peserta yang lolos pada lomba tersebut akan mendapat piagam penghargaan karena telah ikut dalam perlombaan sekaligus pemenang juga ditambah bonus berupa uang.

Stelah itu, hasil karya pemenang akan dikirimkan ke Dirlantas Polda NTT dan akan dilombakan lagi mewakili tingkat Polres se Polda NTT.

Pada kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres TTU Iptu Rahmat Agus Ibrahim beri pesan bagi para  peserta bahwa “Bangsa yg besar adalah Bangsa yg menghargai jasa para Pahlawan.”

Peringatan hari Pahlawan bukan semata sebuah acara akan tetapi harus dapat menggali dan memunculkan semangat baru pada nilai-nilai kepahlawanan dalam kehidupan sehari-hari,ungkap Iptu Rahmat.

Baca Juga :  Tercatat Laporan Korban dalam Lima Bulan Terakhir dari Satlantas Polres TTU