Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Peristiwa Unik di NTT, Babi Mirip Manusia dan Kulit Seperti Bayi Baru Lahir

Poros NTT News
Misteri Alam, Anak Babi Bermuka Manusia Lahir di Desa Sepang, Manggarai Barat.

Mabar,PRS – Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) – Kejadian luar biasa terjadi di kampung Ndehek, Desa Sepang, Kecamatan Boleng, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Seekor anak babi lahir dengan wajah yang mengejutkan, mirip seperti  manusia dan kulitnya memiliki warna seperti bayi baru lahir peristiwa langka ini terjadi pada 17 November 2023, sekitar pukul 16.00 Wita.

Poros NTT News

Babi yang menarik perhatian ini adalah milik Saverinus Sihardi Magung. Anak babi tersebut lahir bersamaan dengan sembilan ekor lainnya yang memiliki warna hitam.

Kepala Desa Sepang, Titus Tarting, membenarkan kejadian tersebut saat dihubungi oleh media Detik Bali. “Ini adalah kejadian yang sangat langka dan mengejutkan bagi masyarakat di sini.

Babi tersebut lahir dengan wajah yang mirip manusia, dan kulitnya memiliki warna yang unik, seperti bayi baru lahir,” ujar Titus Tarting.

Warga di sekitar Desa Sepang terkejut dan penasaran dengan kejadian ini. Beberapa di antara mereka memandang anak babi tersebut sebagai keajaiban alam.

Baca Juga :  Nubamado Mengutamakan Persaudaraan, Bukan Perselisihan

Foto-foto babi yang unik ini telah menjadi viral di media sosial, menarik perhatian netizen dari berbagai daerah.