Daerah  

Penjabat Gubernur NTT, Hadiri Wisuda Universitas Citra Bangsa di Hotel Harper

Poros NTT News
Acara wisuda Program Diploma, Sarjana, dan Profesi Ners Universitas Citra Bangsa di Hotel Harper.

Kupang,PRS – Penjabat Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Ayodhia G. L. Kalake, SH., MDC, memberikan kehormatan dengan menghadiri acara wisuda Program Diploma, Sarjana, dan Profesi Ners Universitas Citra Bangsa di Hotel Harper pada Jumat, (8/12/2023).

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur NTT menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang dikukuhkan pada hari itu.

“Saya mengucapkan selamat dan profisiat kepada wisudawan dan wisudawati Universitas Citra Bangsa, yang hari ini diwisuda. Ucapan selamat juga saya sampaikan kepada Rektor serta segenap Civitas Akademika Universitas Citra Bangsa, yang hari ini sekali lagi melahirkan cendikiawan dan cendikiawati sehingga dapat menularkan ilmu dan pengetahuan mereka bagi masyarakat dan daerah ini, dalam rangka mendukung proses kemajuan Nusa Tenggara Timur yang kita cintai ini,” ujar Pj. Gubernur NTT.

Ayodhia G. L. Kalake juga menekankan pentingnya perjalanan setelah pengukuhan sebagai awal dari suatu perjalanan panjang dalam mengikuti dan mengaplikasikan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Ini menjadikan tugas dan tanggung jawab yang dipikul akan semakin besar dan berat. Untuk itu, dengan komitmen yang tinggi, jagalah kepercayaan yang diberikan dalam pola hidup dan tingkah laku di masyarakat,” tambah Ayodhia.

Baca Juga :  Seorang Kepala Desa di TTU Meninggal Secara Mendadak Tanpa Mengeluh Sakit

Lebih lanjut, Pj. Gubernur NTT berharap agar para wisudawan menjadi agen-agen perubahan bangsa, khususnya di NTT.