Daerah  

Kunjungan Irjen Asep Edi Suheri ke Gus Baha untuk Sinergi menjelang Pemilu 2024

Poros NTT News

PRS Kepala Operasi Nusantara Cooling System (Kaops NCS) Polri, Irjen Asep Edi Suheri, melakukan sowan ke kediaman KH Ahmad Bahauddin Nursalim (Gus Baha) di Desa Narukan, Kecamatan Kragan, Rembang, Jawa Tengah, pada Rabu (31/1/2024).

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergisitas antara Polri dan ulama untuk menjaga kondusifitas dan situasi aman serta damai selama pelaksanaan Pemilu 2024.

Dalam pertemuan yang hangat, Irjen Asep dan rombongan diterima oleh pengasuh Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Lembaga Pendidikan Pengembang Ilmu Al-Qur’an (LP3IA), Gus Baha, serta adiknya Gus Umam Nursalim.

Gus Baha menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kedatangan tamu tersebut di Pondok LP3IA Narukan.

Irjen Asep, pada kesempatan itu, menjelaskan tujuan sowan ke Gus Baha. Beliau mengajak Gus Baha untuk turut serta dalam upaya menciptakan pemilu yang aman dan damai, yang hanya tinggal dua pekan lagi.

Kaops NCS Polri berharap partisipasi ulama dapat memberikan kontribusi positif dalam mencapai tujuan tersebut.

“Alhamdulillah kita disambut hangat oleh Gus Baha dan Gus Umam dengan tujuan mulia. Polri, melalui Operasi Nusantara Cooling System, mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia menciptakan pemilu aman dan damai. Jaga persatuan dan kesatuan yang menjadi jati diri bangsa Indonesia,” kata Irjen Asep dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga :  Batas Pendaftaran Lowongan Kerja Terbaru Lion Air Group untuk Semua Jurusan