Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Keren,Festival Bale Nagi Masuk Tiga Besar Karisma Event Nusantara

Poros NTT News

Larantuka,PRS – Festival bale nagi yang sudah menjadi event rutin setiap tahun setelah prosesi semana santa di Kota Larantuka, Kabupaten Flores Timur, NTT sejak tahun 2019 silam  masuk dalam tiga besar Karisma Event Nusantara.

Hal tersebut disampaikan oleh Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan (Event) Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Vinsensius Jemadu dalam sambutannya saat pembukaan festival bale nagi 2023.

Poros NTT News

“Provinsi NTT memiliki 3 Event yang masuk dalam Karisma Event Nusantara (KEN) Tahun 2023 yaitu Festival Bale Nagi (11-15 April 2023) di Kabupaten Flores Timur, Wolobobo Ngada Festival (28-30 Juni 2023) di Kabupaten Ngada dan Labuan Bajo Marine Festival (24-30 Juli 2023) di Kabupaten Manggarai Barat,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Flores Timur, dan seluruh pihak yang telah berkolaborasi dengan baik demi terlaksananya event Festival Bale Nagi 2023 yang merupakan tradisi masyarakat di Kabupaten Flores Timur dalam rangka menyambut Pekan Suci Semana Santa.

Baca Juga :  Program Korpri Daerah Wujudkan Dampak Positif bagi Masyarakat