Daerah  

Keren Beta Timor Hadir Dalam Misi Kemanusiaan

Poros NTT News
Yoseph Falentinus Dellasale Kebo,S.IP, MA. Pendiri Ormas Beta Timor.

Falen Kebo yang merupakan salah satu bakal calon Bupati TTU ini menambahkan, dalam melaksanakan misi kemanusiaan tersebut, ormas Beta Timor mempunyai standar operasional prosedur (SOP).

Terkait dengan pelayanan mobil jenazah,drivernya disiagakan 24 jam untuk 4 unit mobil jenazah milikinya.

Sedangkan untuk donasi peti jenazah, Falen mengatakan dalam program nya, disediakan 125 peti jenazah untuk satu tahun dengan rincian setiap bulan dialokasikan 10 unit, sedangkan 5 unit merupakan cadangan dalam satu tahun.

Terkait pengiriman peti jenazah dirinya yang selalu didampingi isterinya Andina Winantuningtyas selalu bersama pengurus turun ke lokasi dan menyerahkan langsung kepada keluarga duka.

Ketika dikonfirmasi,mengapa harus turun langsung ke lokasi, suami anggota DPRD TTU Andina Winantuningtyas mengatakan, tujuan kita langsung ke lokasi selain bertemu dan melihat langsung kondisi hidup keluarga duka, sekaligus melihat kebutuhan masyarakat pada umumnya sehingga ketika menjadi pemimpin, dirinya sudah tau apa yang dapat dilakukannya.

” Ya, menjadi pemimpin sudah harus mengetahui kebutuhan masyarakat terlebih dahulu, seperti infrastruktur,ekonomi masyarakat, dan bagaimana mensejahterakan masyarakat”, ungkap purnawirawan TNI AD ini.

Baca Juga :  PJ Gubernur NTT Kunjungi TTS untuk Kegiatan Pembangunan dan Kemanusiaan

Falen menambahkan,dirinya minta pensiun dini dari TNI AD karena ingin membantu masyarakat menuju hidup sejahtera, ungkap bakal calon Bupati TTU periode 2024 – 2029 ini.