Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Keren Beta Timor Hadir Dalam Misi Kemanusiaan

Poros NTT News
Yoseph Falentinus Dellasale Kebo,S.IP, MA. Pendiri Ormas Beta Timor.

TTU,PRS – Belah Tanah Timor atau yang lebih dikenal dengan Beta Timor merupakan salah satu ormas yang ada di Indonesia yang berkantor pusat di Kabupaten Timor Tengah Utara provinsi NTT dengan memiliki misi kemanusiaan.

Ormas Beta Timor ini didirikan oleh pasangan suami isteri Yoseph Falentinus Dellasale Kebo,S.Ip, MA dan Andina Winantuningtyas,A.Md salah satu anggota DPRD TTU dari partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada tahun 2020.

Poros NTT NewsYoseph Falentinus Dellasale Kebo,S.IP, MA. Pendiri Ormas Beta Timor.

Falen Kebo sebutan akrabnya ketika ditemui media ini di Kefamenanu pada Selasa 28 Maret 2023 mengatakan ormas Beta Timor hadir untuk melayani masyarakat yang punya kekurangan dan membutuhkan bantuan.

Menurut purnawirawan TNI AD ini, menjelaskan hidup ini kita harus berpikir untuk membantu masyarakat dan sesama.

Karena itu ia memutuskan untuk pensiun dini dari TNI AD agar fokus pada ormas Beta Timor dalam melayani masyarakat kecil.

Lebih lanjut ia mengatakan Ormas Beta Timor memiliki dua program utama, diantaranya menyediakan mobil ambulance dan mobil jenazah untuk menjemput dan mengantar jenazah, serta menyediakan peti jenazah untuk didonasikan kepada masyarakat yang tidak mampu.

Baca Juga :  Tarian Caci dari Paroki Yoseph Benteng Jawa di Festval Golo Koe