Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Lembata Terima Buku Cerpen Kerinduanku Untukmu Ibu

Poros NTT News
Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lembata menerima buku Cerpen Kerinduanku Untukmu Ibu karya Thomas Krispianus Swalar.

Lembata,PRS-Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lembata menerima buku Cerpen Kerinduanku Untukmu Ibu karya Thomas Krispianus Swalar,dkk pada hari Selasa, 6 Juni 2023.

Buku Cerpen Berjudul “Kerinduanku Untukmu Ibu” diserahkan langsung oleh Thomas Krispianus Swalar kepada Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lembata, Anselmus Asan Ola. AP. M.Si

Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lembata,Anselmus Asan Ola menyampaikan apresiasi dan dukungan terhadap para penulis yang terus berkomitmen untuk menulis.

Karya yang dihasilkan adalah bentuk olah pikir dan olah karya oleh karena itu, sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lembata “Saya mengapresiasi karya anak anak Lembata,” demikian kata beliau.

Anselmus Asan Ola mengharapkan kepada para penulis Lembata, ke depan diusahakan bisa menyerahkan karya dalam bentuk digital.

“Karya- karya anak Lembata dipajang di rak tersendiri untuk bisa memotivasi penulis lain yang belum menyerahkan karya mereka ke perpustakaan,”pinta Anselmus.

Baca Juga :  Diresmikan Kantor Cabang Kopdit Swasti Sari Oesao, Inilah Pesan Terakhir GM. Yohanes Sason Helan