Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Kapolda NTT Bagi Berkat Untuk Warga Di Pelosok Flores Timur

Poros NTT News
Bantuan sosial dari Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma untuk masyarakat di Desa Lamanabi.

Larantuka,PRS -Kepala kepolisian Daerah (Kapolda) Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma membagi ‘berkat’ berupa bantuan sosial bagi masyarakat di pelosok daerah kabupaten Flores Timur tepatnya di desa Lamanabi, Kecamatan Tanjung Bunga, sabtu (8/4/2023) siang tadi.

Poros NTT NewsKapolres Flores Timur AKBP I Gede Ngurah Joni M., menyerahkan Bansos Dari Kapolda NTT kepada masyarakat.

Hal tersebut diketahui sebagai bentuk perhatian dari Kapolda NTT untuk masyarakat di wilayah pedalaman ataupun yang masih jarang mendapat sentuhan dari pemda setempat.

Diketahui, ‘berkat’dari Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma itu berupa 50 paket sembako yang diserahkan secara langsung oleh Kapolres Flores Timur AKBP I Gede Ngurah Joni M,.

Dalam sambutannya, AKBP I Gede Ngurah Joni M mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian pihak kepolisian dan juga pengabdian Polri untuk masyarakat.

“Kami dari kepolisian Polres Flotim, Polda NTT akan selalu berusaha membantu dengan segala kekuranganya kami, dan Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :  Akhirnya 12 Jabatan Tinggi Pratama di Lingkup Pemkab TTU Dilantik Oleh Bupati