Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Indosat Ooredoo Salurkan Bantuan Paket Sembako untuk Korban Erupsi Gunung Lewotobi

Poros NTT News
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung masyarakat yang terdampak bencana.

Flotim,PRS – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung masyarakat yang terdampak bencana di Kabupaten Flores Timur.

Kali ini, perusahaan telekomunikasi tersebut menyalurkan bantuan tanggap darurat kepada korban erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki di Desa Boru, Kecamatan Wulanggitang pada Sabtu,13 Januari 2024.

Bantuan yang disalurkan melibatkan paket kebutuhan dasar dan layanan komunikasi gratis, sebagai bentuk dukungan langsung kepada masyarakat yang terkena dampak erupsi tersebut.

Inisiatif ini sejalan dengan program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) Indosat di pilar Filantropi.

Setelah Bupati Flores Timur menetapkan status tanggap darurat bencana pasca erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki, Indosat segera berkoordinasi dengan Badan Penganggulangan Bencana Daerah (BPBD) Flores Timur.

Tujuan dari koordinasi ini adalah untuk mengidentifikasi jenis bantuan yang paling dibutuhkan oleh masyarakat dalam situasi tanggap darurat bencana serta menentukan lokasi penyaluran yang optimal.

Bantuan yang disalurkan mencakup paket sembako (beras, minyak goreng, telur), popok bayi, selimut, dan masker kesehatan.

Semua paket bantuan diserahkan secara langsung oleh perwakilan Indosat yang berada di Kabupaten Flores Timur.

Baca Juga :  Jadi Pj Bupati, Doris Rihi Bangga Sudah Diberikan Kesempatan Untuk Membangun Flotim

“Indosat Ooredoo Hutchison berempati terhadap masyarakat yang terdampak bencana erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki.”